Rabu, 31 Oktober 2012

Microsoft Office 2013 Telah Resmi Dirilis


Microsoft Office 2013 Telah Resmi Dirilis



Microsoft Corporation secara resmi telah mengumumkan kehadiran Microsoft Office 2013.Office terbaru ini telah didukung dengan fitur-fitur baru dan peningkatan pada fitur lama. Selain tampilan interface, beberapa ikon pun mengalami pembaharuan seperti halnya yang terdapat pada Windows 8.

Hanya saja, beberapa efek dari sebagian besar user interface sepertinya masih memiliki menyisakan sisa rancangan untuk perangkat keyboard dan juga mouse. Terdapat beberapa tambahan lainnya yang memberikan dukungan yang maksimal untuk mengakses Microsoft Office 2013 ini, yakni dengan kehadiran dukungan stylus, dan juga telah terintegrasi dengan SkyDrive, Skype dan lainnya.

Microsoft Office 2013 ini dicoba melalui Office Customer Preview yang dapat diakses di sini. Microsoft telah menyediakan tampilan yang mendalam pertama untuk versi Office selanjutnya.

Menurut Arstechnica, Microsoft telah menjanjikan "Touch Everywhere," kontrol stylus, dan juga keyboard tradisional, dan juga input mouse. Pada perangkat ARM yang berbasis Windows 8, perangkat tersebut akan mendapatkan Office Home dan juga Student 2013 RT, termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan juga OneNote. [MS]

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar